Sepakbola, bromo, jutek, galak, pink, pantai, WO, kerja sosial, coklat, jalan-jalan, teater, puisi, Yogyakarta, Tasik, kapitalis! haha

Hey, Kawan, gue kangen lu nih!

Sudah beberapa hari kawan baik saya pergi jalan-jalan ke Jogja. Nekad naik kereta seorang diri ke Jawa. Tidak tahu sudah biasa atau tidak. Kayaknya sih dia nekad, dengan terlebih dahulu “berdiskusi” sama orangtua. Selanjutnya, katanya ia akan mendaki Gunung Kidul dan Gunung Bromo, ada misi proyek sosial di sana bersama kawan-kawannya dari UGM.

Biasanya kami menghabiskan waktu dengan mengobrol via BBM. Sudah tiga hari tidak begitu aktif, apalagi kalau sudah pendakian. Tiba-tiba saja saya merasa kehilangan. Tapi tak apa, toh dia pergi ke Bromo juga sepertinya buat mengusir kejenuhan.

Dia sering nyampah gak jelas di bbm saya, dan saya juga sih, haha. Bayangkan saja, ketika tidak ada tempat untuk menampung keluh kesah, bahkan hal tak penting yang ingin sekali diutarakan secara spontan, perasaan ‘gereget’ pasti ada donk.

Dia membawa gelang pemberian saya dulu. Katanya, biar kalau gak ada saya di sampingnya, minimal gelang yang dikasih saya dia pake biar berasa ada. Tadi dia bilang gelangnya ketinggalan di Ngadirejo, sempat sedih, tapi akhirnya ketemu lagi. Ternyata kedudukan dia di bus. Well… haha

Kemarin dia buat kejutan. Dia kirim fotonya saat sedang di penanjakkan satu Bromo, sambil memegang kertas bertuliskan, “I love You, Alfi!”. 

Alhamdulillah, saya juga cinta engkau karena Allah.

Kenapa jadi  alay gini yah pertemanan kami, haha.

Cepat pulang ah, kita jalan lagi. Biar nggak ada yang bikin kesal di hati.