Jangan sombong, rendah hatilah (ummi)

Gak usah mikirin uang. Rejeki mah ada aja. Kan kata hadits, barangsiapa yang menempuh ilmu, maka Allah akan memudahkan jalan (Abah)

Saat lo jadi akademisi, tiada hari tanpa belajar fi, ini latihan. Allah akan mempermudah jalan ke surga, orang-orang yang menuntut ilmu. Makan yang bener, and having fun to make it balance. (Risma Siti Yusniasari).

Ridha orangtua, ridha Allah juga. Go ahead! (Pak Diding)

Fi, pahala yang gak putus tuh, sekalian belajar juga kan. Di akhirat dibayar lebih dari 700 kali lipat kalau sedekah. Do your best! jalannya udah dimudahkan tuh fi (Arriyadhul Qolbi Nasution)

Semoga diberikan yang terbaik! (Yovita Salysa Aulia)

Kerjaan itu sama kayak jodoh, udah ada, tinggal dijemput dengan usaha (Mbak Esa)

Memang begitu istikharah. Ketika kita memilih melibatkan Allah, maka jalan terakhir adalah sabar (Mbak Risa Utami)

Gak pernah tahu kalau belum mencoba! (Rahma Muthia)

Hahahaha, kalau udah kerja masih minta duit, malu! (Fikriyah Winata)

Alhamdulillah, Allah yang Maha Memudahkan jalan, Allah yang mendekatkan saya dengan teman-teman yang selalu semangat belajar dan bekerja keras. Terkadang dalam hidup, kita tak mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi Allah tahu apa yang kita BUTUHKAN.

Hidup adalah pilihan. Adalah juga pertanggungjawaban. Our choice is our responsibility. Yeah. Tenang saja. InsyaAllah, ada jalannya.

Ya Allah jangan condongkan hati kami kepada kesesatan setelah Engkau beri petunjuk. Tempatkanlah kami di tempat yang terbaik, dan keluarkanlah kami di tempat yang terbaik pula. Amin.
“Jika kau tak tahan dengan lelahnya belajar, maka kau akan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)

“Orang-orang itu telah melupakan bahwa belajar tidaklah melulu untuk mengejar dan membuktikan sesuatu, namun belajar itu sendiri, adalah perayaan dan penghargaan pada diri sendiri.” (Andrea Hirata)