3 Februari, 2012

“Masih bisa melakukan banyak hal yah dengan dia? Bingung. Lu itu kok…ng..kayak samudra, tampak tenang dari luar, tapi dalamnya bergejolak….dan..”

“Dan bisa pura-pura bilang ‘it’s ok‘? Basi! Haha”

“Yee, dibilangin juga. Ya udah gak jadi jalan aja deh, hahaha”

Well, hidup itu harus berlanjut. Masih banyak tantangan, masih banyak yang bisa disyukuri”

“Sok asik lu”

And you know, maybe we lose people we love, but never lose our true friends. Lu, dia, mereka, siapapun, bisa jadi temen gue, hahaha”

Di seberang senyum saja.