Ngeblog dulu berhubung masih merasa jet lag (beneran jet lag) di kantor gara2 seminggu ikut seleksi dan training dosen MPK Bahasa Inggris di kampus. It was fun, capeeek (berhubung ditambah ama training LBI yg tugasnya banyak), dan banyak belajar gimana jadi teacher yang baik, well-planned, dan interaktif. Nothing to lose. Kalau dikasih kesempatan sungguhan, semoga jadi ladang ibadah dan tempat belajar.

Satu minggu dari jam 08.00-16.00 ditemani dengan beragam peserta yang sumpah konyol2 juga ternyata. Mbak Janthy yang spent some years as a flight attendant, dan tujuh tahun off dari dunia kerja ngurus anak, lalu tiba2 harus micro teaching dan mau nangis gara2 tegang, haha. Pak Afnan yang daddy banget, iseng dan suka nyeletuk aneh, Herland (baca pake pronounce Inggris ‘her land’) yang energetic mampus dan sanggup menghidupkan suasana, Pak Al (sama kayak Pak Afnan mantan engineer) yang awalnya gue pikir kaku, tegas, galak, haha, ternyata ramah dan jayus juga😀, Mbak Citra yang lagi studi doktor di Psikologi, yang super ramah dan cerdas, senior2 S2 linguistik, kawan-kawan lain dari beragam latar belakang. Semua numplek di Traning.

Terimakasih buat Bu Ranthy, Bu Sisil, Pak Diding, Bu Grace, Ms.Santy, Ms.Nandia, dan bapak-bapak yang suka anter makanan dan absen, hehehe.  Say cheeeese.