Saya punya teman gank. Kami berdelapan. Bertemu di sebuah kompetisi di UI awalnya. Sudah dua tahun sejak kami bertemu dan bersama-sama melakukan banyak hal. Tanpa mereka, hidup seperti gitar tanpa dawai *tsaaah*.

Kemarin, 18 Februari 2012, ada dua anggota kami yang wisuda, yaitu Ijo (FKM 2007) dan Jay (Fasilkom 2007).ย Selamat wisuda yah untuk Ijo dan Jay. Akhirnya kalian menyusul gue, Ika, Fiza, dan Adhul juga. Sayang sekali foto yang sama-samanya belum bisa di upload dari mobile, gak ada pulsa nih, haha. Fik dan Wahyu menyusul yah ๐Ÿ™‚

Dari kiri ke kanan: Wahyu, Ika, Fiza, Fik, Ijo, Ninis (ini anak nyempil, bukan anggota gank juga, haha :D), dan gue ๐Ÿ™‚

Jay dan Wahyu

Nah kalau yang ini, gue sama adhul, semester kemarin. Ini si Adhul ngapa banget dah merem2. Gara2 dia lagi di rig (kerja di field sebagai anak Teknik), jadi di wisudaan Ijo dan Jay gak dateng. Fotonya gue ambil dari semester kemarin aja, haha. Foto yang kontroversial, haha *mintaditimpuk*. Yah, buat semuanya, selamat terjun ke dunia yang sesungguhnya. Semoga ilmunya bermanfaat buat umat :). Kita lihat, 10 tahun yang akan datang, kita akan bertemu lagi, “jadi apakah kita masing2?” Jawab saja dalam hati ๐Ÿ™‚